Volkswagen Polo Sudah Dipesan Lebih dari 100 Unit

Volkswagen Polo 1.2 TSI IIMS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku APM Volkswagen di Indonesia pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor memperkenalkan varian terbaru VW Polo yang hadir dengan mesin berkapasitas lebih kecil dan dengan harga lebih murah, ditawarkan hanya Rp 259 juta. Kabar terbaru, selama pameran otomotif berlangsung sudah lebih dari 100 unit dipesan.

“Angka secara keseluruhan sudah 100 lebih. Kami terkejut juga. Kami memang benar-benar ngotot supaya display Polo di GIIAS,” kata Jonas Cendana yang menjabat sebagai national sales manager PT GMM.

“Bisa dibilang antusias konsumen cukup tinggi. Kalau dulu dengan mesin MPi sekarang dengan TSi, antusiasme itu tinggi sekali karena para pemesan sangat tertarik dengan mesin terbaru kami,” ucap Jonas.

Dari jumlah pemesanan tersebut, memperlihatkan antusiasme masyarakat terhadap mobil hatchback dengan mesin berkapasitas 1.2 liter itu cukup tinggi. Selama pameran berlangsung, bagi yang berminat untuk membeli Volkswagen Polo 1.2 Turbo cukup memberikan uang tanda jadi minimal sebesar Rp 1 juta, namun menjadi valid ketika sudah mencapai Rp 10 juta.

“Tanda jadi dengan Rp1 juta saja kami terima, tapi itu akan menjadi valid sebagai tanda jadi ketika sudah di Rp10 juta,” pungkas dia.

Volkswagen Polo 1.2 TSI ini memiliki tenaga yang cukup tinggi, 104 hp pada 5.000 rpm sedangkan torsinya mencapai 197 Nm pada 3.800 rpm. Dengan mesin tersebut, Volkswagen Polo mampu berakselerasi 0-100 km/jam kurang dari 10 detik. Mesin ini juga dikatakan lebih hemat bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here