Nissan X-Trail Dapat Potong Harga Hingga Rp 37 Juta

Nissan X-Trail Hybrid GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, makin ramai diserbu pengunjung menjelang akhir pekan. Untuk menarik perhatian konsumen, sejumlah cara dilakukan oleh booth-booth pabrikan, mulai dari pemasangan kaca film mobil, lucky dip hingga diskon yang menggiurkan.

Tidak terkecuali pabrikan asal Jepang, Nissan yang ternyata memberikan potongan harga pada sejumlah potongan harga dari Rp 18 jutaan hingga Rp 37,5 jutaan untuk berbagai model, seperti Sport Utility Vehicle (SUV), Nissan X-Trail. Program menarik ini hanya berlaku selama IIMS 2015 berlangsung.

“Untuk X-Trail diskonnya Rp 37,5 juta, Nissan Grand Livina Rp 17 jutaaan, model lainnya juga rata-rata mendapatkan potongan harga sebesar itu,” jelas Sales Executive Nissan, Ferra Tan di booth Nissan, IIMS 2015, Kamis (27/8/2015).

Bagi konsumen yang ingin membeli mobil Nissan secara kredit, penawaran menarik dari Nissan selain uang muka atau DP 20 persen, juga tenor hingga tujuh tahun dengan menggunakan beberapa leasing, salah satunya Nissan Finance.

“Ada beberpaa model yang tidak bisa dicicil hingga 7 tahun seperti Juke, Serena, X-Trail, Elgrand dan Teana. Selain model itu bisa dicicil hingga 7 tahun,” tutup Ferra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here