Pajero Sport Mobil Terlaris Mitsubishi di GIIAS

Penjualan Mitsubishi Pajero Sport GIIAS www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen pemegang merek (APM) berhasil menjual sebanyak 530 unit mobil dalam 5 hari pameran berlangsung. Penjualan tersebut dihitung sejak dibukanya pameran pada tanggal 20 Agustus hingga 25 Agustus 2015.

“Target di GIIAS 1.300 unit sama seperti tahun lalu. Kalau dirata-rata per hari sekira 100 unit. Hingga kemarin saja sudah 530 SPK,” kata Imam Choeru Cahya yang menjabat sebagai head of Mitsubishi Motors Corporation sales group KTB, saat jumpa pers di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (26/8/2015).

Dari 530 unit yang terjual tersebut, kontribusi terbesar berasal dari mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport yang berhasil terjual sebanyak 323 unit. “Sisanya Outlander Sport 86 unit, Mirage 97, all new Triton 13, dan Delica 11 unit,” jelas Imam.

Imam juga menjelaskan bahwa All new Triton yang meluncur pada 10 Agustus 2015 yang lalu mendapatkan respon positif dari masyarakat dan statusnya saat ini masih inden. Mobil light commercial vehicle (LCV) kurang dari 10 hari sejak peluncuran sudah terjual lebih dari 2.100 unit dengan konsumen rata-rata merupakan pembeli fleet untuk penggunaan operasional perusahaan.

All New Mitsubishi Triton ini tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai Rp 289 juta untuk tipe terendah. Triton akan bersaing dengan All-New Nissan Navara, Isuzu D-Max, Toyota HiLux dan Ford Ranger yang hadir dengan desain baru. 5 varian Strada Triton terbaru adalah DX M/T kabin tunggal yang ditawarkan dengan harga Rp 289 juta, HDX M/T kabin ganda dijual Rp 345 juta, GLS M/T kabin tunggal dilepas dengan harga Rp 368,5 juta, Exceed M/T Rp 389 juta, dan Exceed A/T yang ditawarkan dengan harga tertinggi, Rp 403 juta. Semua varian ini dilengkapi dengan sistem gerak 4X4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here