Toyota Agya Kojo di GIIAS www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Toyota pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 memamerkan tiga mobil modifikasi, antara lain Toyota Yaris Heyker, Yaris Legian, dan Agya Kojo. Ketiga mobil modifikasi Toyota itu mengalami perubahan pada eksterior maupun interior, akan tetapi jantung pacu dan audio sebagai sarana hiburan tidak mengalami perubahan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa salah satu konsep dasar desain Toyota adalah memudahkan pelanggan, termasuk modifikasi sesuai keinginan mereka guna mencapai kepuasan,” kata Rouli Sijabat yang menjabat sebagai public relations manager Toyota Astra Motor (TAM), Selasa (25/8/2015).

Toyota Yaris Heykers dikatakan hadir untuk memenuhi kebutuhan selera kaum muda yang gemar bertualang, baik di dalam maupun luar kota. Sedangkan untuk Toyota Yaris Legian dikatakan dirancang sebagai kendaraan bergaya hidup eksekutif muda. Tidak hanya duo Yaris modifikasi yang ditampilkan, Toyota juga memamerkan mobil modifikasi dari segmen low cost green car (LCGC), Toyota Agya. Mobil modifikasi Toyota Agya ini mengusung konsep sebagai mobil kompak untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here