All New Mitsubishi Triton Tidak Diproduksi di Indonesia

All-New Mitsubishi Triton GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia pada awal bulan ini meluncurkan All-New Mitsubishi Triton di pasar otomotif tanah air. Namun meski Mitsubishi Motors saat ini tengah membangun pabrik baru mereka di Jawa Barat, mobil ini tidak diproduksi secara lokal.

“Kami tidak ada rencana memproduksi All-New Triton di Indonesia. Pabrik ini untuk produksi yang lainnya,” jelas Tetsuro Aikawa selaku President & COO Mitsubishi Motors Corporation, di Jakarta.

Dia menjelaskan bahwa pabrik Mitsubishi tersebut akan memproduksi Colt 300 dan All-New Mitsubishi Pajero. Kemudian juga akan memproduksi kendaraan baru small MPV yang saat ini masih dikembangkan.

All New Mitsubishi Triton ini tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai Rp 289 juta untuk tipe terendah. Triton akan bersaing dengan All-New Nissan Navara, Isuzu D-Max, Toyota HiLux dan Ford Ranger yang hadir dengan desain baru. 5 varian Strada Triton terbaru adalah DX M/T kabin tunggal yang ditawarkan dengan harga Rp 289 juta, HDX M/T kabin ganda dijual Rp 345 juta, GLS M/T kabin tunggal dilepas dengan harga Rp 368,5 juta, Exceed M/T Rp 389 juta, dan Exceed A/T yang ditawarkan dengan harga tertinggi, Rp 403 juta. Semua varian ini dilengkapi dengan sistem gerak 4X4.

Tipe body kabin tunggal hanya tersedia pada tipe terbawah, HDX dan transmisi otomatis hanya tersedia untuk tipe tertinggi, Exceed. Untuk pilihan warna sendiri ditawarkan dalam 5 pilihan, red solid (merah), silver metallic (silver), deep black mica (hitam), white solid (putih), dan titanium grey metallic (abu-abu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here