Honda BR-V Jadi Perhatian Pengunjung IIMS 2015

Honda BR-V IIMS 2015 www.iotomotif.comHonda BR-V IIMS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Honda Indonesia juga memamerkan Crossover Utility Vehicle (CUV) terbaru mereka, BR-V prototipe di pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran yang langsung menjadi pusat perhatian. Dengan tampilan gagah dan kapasitas penumpang 7 penumpang, wajar bila mobil ini memang menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia.

Honda BR-V hadir dengan jantung pacu mesin 4-silinder, i-VTEC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga 120 hp pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan yang dikatakan dibuat khusus untuk BR-V. Untuk menjamin keselamatan seluruh penumpang, Honda juga melengkapinya dengan berbagai fitur keselamatan, seperti VSA, Hill Start Assist, ABS, EBD, Dual dan Front SRS airbag, Front 3-point load limiters with pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX.

Ternyata meski baru tampil sebagai mobil prototype bukan model produksi, Honda sudah menerima pemesanan selama pameran berlangsung dengan menyerahkan uang tanda jadi. Meski saat ini Honda Indonesia masih belum mengatakan harga pasti ketika dipasarkan nanti, Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM mengatakan bahwa mobil akan dilepas dengan kisaran Rp 230 juta sampai Rp 265 juta. Honda BR-V sendiri akan diproduksi secara lokal di pabrik PT Honda Prospect Motor (HPM) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here