Mobil Dengan Harga Murah Sampai Mahal ada di IIMS 2015

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2015) sejak dibuka pada tanggal 19 Agustus 2015 yang lalu terus memikat warga Jakarta untuk mengunjunginya. Padatnya pengunjung rata di semua hall dengan sebagian besar mengunjungi booth APM yang memamerkan berbagai produk unggulan mereka, dari harga termurah, sedang, menengah, premium hingga super premium. Mobil dari kisaran Rp 100 jutaan hingga mobil dengan harga miliar-an seperti LaFerrari.

Banyak pilihan di segmen Rp 100 juta sampai kisaran Rp 200 juta dengan varian terbaru 2015. Mulai dari Datsun GO dan Suzuki Karimun Wagon, Suzuki New Splash, Ertiga, Suzuki MPV, Hyundai Grand i10, KIA Picanto, Honda Brio dan Mobilio, dari Toyota Grand New Avanza. Ada pula Nissan All New March, Evalia 1,5 dan Livina 1,5 L SV di segmen itu, berikut beberapa varian Chevrolet Spin dan Mitsubsihi Mirage.

Kelas di atasnya kisaran harga Rp 200 sampai 300-an juta juga banyak. Honda, Toyota, Mazda bersaing keras di ceruk kelas menengah ini, khususnya katagori sedan dengan menampilkan seluruh line up-nya. Di atas kelas itu lagi berderet mobil-mobil premium milik Fiat, Alfa Romeo, Mini, VW, Ford, Audi, BMW dan Mercedes-Benz, Range Rover, Dodge, Jeep, Chrysler. Tak ketinggalan sejumlah supercar lansiran Lamborghini dan Ferrari dengan beragam type dan spesifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here