Home » News » Nasional » Toyota Alphard Hybrid Meluncur di GIIAS 2015, Harga Rp 1,3 Miliar
Nasional GIIAS

Toyota Alphard Hybrid Meluncur di GIIAS 2015, Harga Rp 1,3 Miliar

Toyota Alphard Hybrid di GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Toyota Astra Motor (TAM) pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 meluncurkan varian baru dari MPV premium mereka, All New Toyota Alphard Hybrid. Memang MPV premium ini di Indonesia sudah menjelma bak status sosial seseorang. Versi berteknologi Hybrid Toyota Alphard ini dilepas dengan harga Rp 1,3 miliar. Dengan hadirnya versi hybrid dari Alphard, saat ini Toyota memiliki 3 unit produk hybrid di Indonesia setelah Prius dan Camry.

“Kehadiran new Alphard Hybrid ini adalah wujud komitmen Toyota untuk masa depan, dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, sesuai permintaan pelanggan, khususnya di kelas premium,” kata Rahmat Samulo, direktur marketing TAM.

Teknologi yang digunakan pada mobil ini agak berbeda dengan versi pendahulunya, karena All New Toyota Alphard ini menggunakan teknologi hybrid seperti pada mobil hybrid Toyota lainnya dengan penambahan motor listrik pada roda belakang yang membantu mesin utama mobil, mesin 2.5 liter 2AR-FXE yang pada dasarnya merupakan mesin dari Camry hybrid. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 154 HP dan torsi puncak hingga 207 Nm.

Pada bagian eksterior Toyota New Alphard hadir dengan tampang yang berkesan mewah dan berkelas . Hadir dengan grille radiator dengan detail krom pada sub-grille yang membuat tampilan depan MPV premium ini makin menawan. Untuk membuat desain fascia depan makin menarik, hadir dengan bemper depan yang dinaikkan dengan lampu kabut yang dilapis aksen krom.

Pada bagian interior, mobil juga terkesan mewah. Jok dilapis kulit dan kabin yang luas serta sistem hiburan layar sentuh. Terdapat juga MID optitron yang disematkan pada dasbor untuk menampilkan jarak tempuh, temperatur, tingkat efisiensi, dan informasi lainnya untuk kenyamanan dan keselamatan selama berkendara.









Get a weekly email with best free content
Subscribe