Home » News » Nasional » Renault Captur Meluncur di GIIAS 2015, Harga Rp 380 Juta
Nasional GIIAS

Renault Captur Meluncur di GIIAS 2015, Harga Rp 380 Juta

Renault Captur GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Renault menggunakan kesempatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 memamerkan berbagai produk andalan mereka, salah satunya adalah SUV compact, Renault Captur. Hadir dengan berbagai fitur menarik yang layak dibanggakan, mobil ini siap untuk bersaing dengan Honda BR-V yang tidak lama lagi meluncur. Memiliki konsep dayar yang mengacu pada Renault Clio dengan perpaduan garis eksterior yang khas. Renault Captur sendiri di tanah air dilepas dengan harga Rp 380 juta.

Sumber tenaga Captur berasal dari mesin 1,2-liter (1197 cc) yang mampu menghasilkan tenaga 83 kW pada 4900 rpm dengan torsi maksimum 190 Nm pada 2000 rpm yang dipadukan dengan transmisi kopling ganda enam percepatan. Memiliki performa akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 10.9 detik dan kecepatan tertinggi hingga 190 km/jam. Mobil ini juga memiliki model ECO yang membuatnya mampu memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Tampilan eksterior Renault Captur tampak menarik, dengan logo Renault di tengah-tengah grille baru tiga baris. Kesan mewah pada mobil tampak dengan berbagai detail krom yang dimilikinya pada grille depan dan pada lampu kabut. Selain hadir dengan eksterior yang menarik, kabin Renault Captur juga hadir menawan dengan gaya dua warna. Tidak hanya itu, mobil ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik yang membuat interior lebih nyaman, seperti hands-free sehingga pengemudi dapat berkomunikasi dengan ponselnya dengan mudah, navigasi TomTom yang terkoneksi, radio lengkap, USB, layar sentuh berukuran 7 inci.









Get a weekly email with best free content
Subscribe