Nissan X-Trail Hybrid Diperkenalkan di GIIAS 2015

Nissan X-Trail Hybrid GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang memperkenalkan varian hybrid dari Nissan X-Trail.

Hadirnya varian baru ini menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang menginginkan mobil SUV dengan performa namun juga irit bahan bakar dan ramah lingkungan. “Kunci mesin hybrid canggih adalah seberapa jauh elektrik motornya bekerja. Kita akan buktikan, bahwa X-trail Hybrid dalah mesin orisinal Nissan yang canggih, spontan, tidak berisik, dan efisien,” ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI.

Nissan X-Trail Hybrid ini menjadi SUV Hybrid pertama di tanah air. Memiliki performa tinggi dengan konsumsi bahan bakar yang irit tentunya menjadi daya tarik mobil ini. Tampilan yang macho dengan aplikasi body kit tipe Xtremer juga menjadi nilai tambah. Nissan dalam tes konsumsi bahan bakar di Jepang mengatakan konsumsi bbm mobil ini mencapai 20.6 km/liter.

Untuk masalah harga sendiri, Nissan Indonesia merencanakan untuk menawarkan New X-Trail Hybrid dengan harga sekitar Rp 600 juta. Budi Nur Mukmin selaku GM Strategi Pemasaran NMI mengatakan bahwa harga tersebut tergolong terjangkau untuk mobil jenis hybrid. Nissan Indonesia sudah mulai menerima pemesan unit hari ini dengan pengiriman ke konsumen baru berlangsung pada bulan November 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here