Sport DNA Big Bike Yamaha Ramaikan GIIAS 2015

Harga dan Spesifikasi Yamaha MT-25 2015 www.iotomotif.com

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ikut meramaikan gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) dengan mengusung tema Sport DNA sebagai ciri khas motor-motor sport Yamaha, menghadirkan jajaran big bike Yamaha mulai dari MT-09, MT-25, WR250R, YZF-R6 dan Yamaha YZF-R25.

Tidak hanya memamerkan lima motor andalannya seperti disebutkan diatas, Yamaha juga mengadakan program sales campaign seperti free Akra untuk MT-09 dan free helm Arai untuk pembelian kredit R6 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dipajang pula motor Yamaha YZF-R1 livery MotoGP di booth NGK dan Yamaha T-MAX 2015 di booth MBTech. “Ajang GIIAS ini memberikan kesempatan bagi Yamaha untuk berinteraksi dengan masyarakat serta menawarkan promo-promo sales menarik. Motor-motor besar Yamaha pun dapat dilihat lagi dengan atmosfer berbeda dalam kemeriahan GIIAS, lebih menggairahkan lagi bagi konsumen untuk langsung dibeli di perhelatan akbar ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Sesuai dengan tema Sport DNA Yamaha Indonesia, kelima big bike Yamaha mewakili ciri motor sport andalan Yamaha, mulai dari MT-09 dan MT-25 “NakedVolution” bike yang baru diluncurkan di Jakarta pada Juni 2015 ini, sudah dikenal dengan baik oleh konsumen Indonesia. MT-09 “Master of Torque” dengan konsep “Synchronized Performance Bike” memiliki 3 keunggulan yaitu torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif. Tiga keunggulan pun disodorkan MT-25 yakni desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine.

Yamaha WR250R 2015 GIIAS

Lalu Yamaha WR250R, secara khusus modifikasi model Supermoto by modifikator Dream Garage diperlihatkan di GIIAS ini. WR250R pertama kali dipajang di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, yang merupakan street legal model yang cocok untuk keseharian tapi bukan untuk kompetisi. Street legal model itu ditandai dengan kepemilikan STNK buat pemiliknya dan memiliki nomor plat motor. Jadi secara resmi dan legal dapat dikendarai di jalanan raya publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here