Jajaran Big Bike Honda di GIIAS 2015

Honda Big Bike Meluncur 2015 www.iotomotif.com

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak hanya didominasi oleh kendaraan roda empat, namun kendaraan roda dua juga tampil di pemeran ini. Yaitu PT Astra Honda Motor (AHM) yang henghadirkan enam jajaran motor besar andalannya.

Motor-motor andalan Honda yang dipamerkan di GIIAS 2015 mulai dari Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X yang dipamerkan pada booth Honda di Hall 10 area Pre-Function 20 gedung Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Booth Honda mengusung tema “Smart Mobility for the Future”. Tentu saja sejalan dengan yang dilakukan AHM dalam menghadirkan jajaran sepeda motor terbarunya dengan teknologi canggih dan pintar untuk masa depan yang lebih baik. “Keikutsertaan jajaran big bike Honda pada GIASS 2015 menjadi salah satu langkah perusahaan untuk semakin mendekatkan pecinta big bike dengan produk-produk Honda di segmen premium.

Big BIke Honda GIIAS 2015-2016

Melalui Booth Honda di GIASS ini, para pecinta big bike dapat menyaksikan dan memesan langsung jajaran big bike Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas Honda,” ucap A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Yang paling menarik, AHM secara khusus juga memamerkan motor sport balap Honda RC213V-S, merupakan motor MotoGP versi jalanan, memiliki spesifikasi yang serupa dengan Honda RC213V yang menjadi motor andalan Marc Marquez menyabet gelar juara dunia MotoGP 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here