in ,

Honda BR-V Dikirim ke Konsumen Mulai Maret 2015

Honda-BR-V-GIIAS-4 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Honda Indonesia hari ini memperkenalkan model terbaru mereka di segmen CUV (Crossover Utility Vehicle), BR-V. Tidak hanya tampil untuk pertama kalinya di Indonesia, mobil prototype ini juga membuat debut dunianya di pagelaran GAIKINDO Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2015.

Ternyata meski baru tampil sebagai mobil prototype bukan model produksi, Honda sudah menerima pemesanan selama pameran berlangsung dengan menyerahkan uang tanda jadi. Meski saat ini Honda Indonesia masih belum mengatakan harga pasti ketika dipasarkan nanti, Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM mengatakan bahwa mobil akan dilepas dengan kisaran Rp 230 juta sampai Rp 265 juta.

Honda BR-V hadir dengan jantung pacu mesin 4-silinder, i-VTEC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga 120 hp pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan yang dikatakan dibuat khusus untuk BR-V.

Produksi Honda BR-V dikatakan akan berlangsung di Karawang dengan proses produksi baru dilakukan pada awal Januari 2015. Sayangnya bagi yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan mobil ini, bila memesan sekarang Honda Indonesia mengatakan bahwa pengiriman ke konsumen baru akan dilaksanakan pada bulan Maret atau April.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harga Nissan X-Trail Ultimate Rp 457,1 Juta

Jajaran Big Bike Honda di GIIAS 2015