Nissan X-Trail Ultimate Dipamerkan di IIMS 2015

IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) meluncurkan varian baru dari SUV mereka, Nissan X-Trail Ultimate yang hadir dengan status edisi terbatas. Budi Nur Mukmin selaku GM Strategi Pemasaran NMI usai peluncuran di Hall A JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada peluncuran unit tersebut mengatakan bahwa untuk saat ini memang Nissan X-Trail Ultimate hadir sebagai edisi terbatas untuk tes pasar.

“Jika memang banyak peminat, kami tentu akan mempertimbangkan untuk menjadikannya varian tambahan dan tetap. Hanya 86 unit untuk saat ini, dan saya yakin akan habis cepat,” ujar Budi.

Nissan X-Trail Ultimate hadir dengan berbagai fitur yang lebih lengkap. Tidak hanya penambahan fitur, tampilan juga ditingkatkan dengan body kit baru yang membuatnya tampil lebih menawan seperti pada Side Under Cover, Rear Under Cover dan Sporty Exhaust Finisher.

“Varian terbawah memang kurang laku. Konsumen di kelas ini lebih ingin gengsi dan fitur yang lengkap. Tipe Ultimate dengan harga Rp 457,1 juta beda cukup banyak dengan tipe 2.5L CVT. Makanya kami akan mempelajari lebih lanjut, berhati-hati memasang strategi, sebelum tipe Ultimate dijadikan varian tetap,” kata Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here