Kisaran Harga Honda BR-V Mulai Rp 230 Juta

Honda BR-V GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Mobil Crossover Utility Vehicle (CUV) terbaru dari Honda, BR-V memulai debut dunianya di pagelaran Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil 7 penumpang yang dikembangkan dengan basis dari Honda Brio ini dikatakan diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai tantangan dan berpergian kemana saja unutk mencari hal-hal baru. Mereka diketegorikan sebagai orang mapan aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga.

“Hari ini akan menjadi sejarah baru untuk Honda di Indonesia, di mana kami akan menampilkan Honda BR-V Prototype untuk pertama kalinya di dunia. Honda BR-V berasal dari garis yang sama dengan model-model SUV kami yang telah sukses,” kata Tomoki Uchida selaku president director PT HPMdi ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Honda ternyata sudah menerima pemesanan mobil tersebut selama pameran berlangsung dengan target menerima pesanan hingga 1.000 unit. Lalu berapa harga yang ditawarkan Honda untuk mobil tersebut? Untuk saat ini Honda masih belum mau mengatakan dengan pasti berapa harga yang akan ditawarkan, namun Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM mengatakan akan dilepas dengan kisaran Rp 230 juta sampai Rp 265 juta.

“Dengan diperkenalkannya Honda BR-V, pelanggan sekarang memiliki pilihan crossover tujuh penumpang dengan kisaran harga Rp230 juta sampai Rp265 juta,” ujar Tomoki Uchida, Kamis (20/8/2015).

Untuk sumber tenaga, Honda BR-V hadir dengan mesin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan yang dikatakan diaplikasikan secara khusus untuk BR-V.

Untuk menjamin keselamatan seluruh penumpang, Honda juga melengkapinya dengan berbagai fitur keselamatan, seperti VSA, Hill Start Assist, ABS, EBD, Dual dan Front SRS airbag, Front 3-point load limiters with pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2015

Wapres Jusuf Kalla Buka GIIAS 2015