Honda BR-V Debut di GIIAS 2015

Honda BR-V GIIAS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Honda Indonesia hari ini secara resmi memperkenalkan prototype Honda BR-V di pagelaran Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2015. Tidak hanya debut di Indonesia, ini merupakan debut international mobil 7 penumpang baru dari Honda setelah sebelumnya mereka menyebarkan gambar teaser BR-V.

“Hari ini akan menjadi sejarah baru untuk Honda di Indonesia, di mana kami akan menampilkan Honda BR-V Prototype untuk pertama kalinya di dunia. Honda BR-V berasal dari garis yang sama dengan model-model SUV kami yang telah sukses,” kata Tomoki Uchida selaku president director PT HPMdi ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Honda BR-V Crossover Utility Vehicle (CUV) hadir dengan konsep ‘Advance Scene Hubter’, dengan target konsumen yang menyukai tantangan dan berpergian ke mana saja untuk mencari hal baru. Sumber tenaga BR-V berasal dari mesin 4 silinder 1.5-liter i-VTEC dengan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm dan dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan secara khusus diaplikasikan pada BR-V.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IIMS 2015 Dibuka Dengan Sekitar 50-an Merek Mobil dan Motor

Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2015