Harga Volkswagen Polo 1.2 TSI Rp 259 Juta

Volkswagen Polo 1.2 TSI IIMS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pabrikan asal Jerman, Volkswagen pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 memperkenalkan varian termurah Polo yang mengusung mesin baru dengan kapasitas lebih kecil namun tetap bertenaga.

“Akhirnya Polo 1.2 TSI hadir di Indonesia, teknologi TSI memang sudah identik dengan kita. Mesin boleh kecil tetapi tenaga lebih besar,” kata Andrew Nasuri selaku Chief Executive Officer PT Garuda Mataram Motor atau VW Indonesia di JI Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Volkswagen Polo 1.2 TSI ini memiliki tenaga hingga 104 hp pada 5.000 rpm dan torsi mencapai 197 Nm pada 3.800 rpm. “Mesinnya lebih kecil dari yang sebelumnya, tapi tetap bertenaga dan juga pastinya irit bahan bakar. Semua ini berkat teknologi baru yang modern,” kata Andrew.

Untuk masalah harga sendiri, Volkswagen melepas Polo 1.2 TSI dengan harga Rp 250 jutaan, lebih tepatnya Rp 259 juta on the road Jakarta. Harga ini sangat kompetitif dan diharapkan pabrikan asal Jerman itu mampu untuk bersaing dengan model hatchback dari pabrikan asal Jepang yang sudah cukup lama menguasai segmen tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here