Volkswagen Polo Termurah Ikut Mejeng di IIMS 2015

Volkswagen Polo Termurah IIMS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, pabrikan asal Jerman, Volkswagen Indonesia menampilkan line up produk mereka di Hall D JIExpo, Kemayoran. Dari berbagai unit yang ditampilkan tersebut, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Volkswagen Polo dengan sumber tenaga mesin baru berkapasitas lebih kecil dengan banderol harga yang bersaing.

“Akhirnya Polo 1.2 TSI hadir di Indonesia, teknologi TSI memang sudah identik dengan kita. Mesin boleh kecil tetapi tenaga lebih besar,” kata Andrew Nasuri selaku Chief Executive Officer PT Garuda Mataram Motor atau VW Indonesia di JI Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Volkswagen Polo baru itu hadir dengan jantung pacu mesin 1.200 cc Turbo Stratified Injection (TSI). New Polo 1.2 TSI di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 259 Juta on the road Jakarta. Meski memiliki kapasitas mesin lebih kecil, namun ternyata tenaga yang dihasilkan mesin berkubikasi 1.198 cc empat silinder TSI ini mampu menghasilkan tenaga yang tidak kecil, yaitu 104 hp pada 5.000 rpm sedangkan torsinya mencapai 197 Nm pada 3.800 rpm.

Volkswagen Polo yang dilepas dengan harga lebih murah dengan berbagai dekorasi krom di bawah grille yang membuatnya lebih berkelas, mobil ini bisa bersaing dengan model hatchback lain dari produsen mobil asal Jepang yang sudah lama menguasai segmen tersebut di Indonesia. Tidak hanya itu, dengan digunakannya teknologi TSI yang membuat mobil lebih agresif dan transmisi DSG 7 percepatan khas AV, mobil ini pastinya mampu memikat pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here