Datsun GO+ Panca T-Style Resmi Meluncur

Harga Datsun GO+ Panca T-Style

IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan brand Datsun pada pagelaran Indonesia International Motor Show 2015 memperkenalkan varian baru Datsun GO+ Panca T-Style. Varian baru ini kini menjadi varian tertinggi dari Datsun GO+ Panca. Selain memperkenalkan varian baru tersebut, kini Datsun melengkapi seluruh varian dengan fitur keselamatan airbag kantung udara pada sisi pengemudi (driver’s airbag) menanggapi hasil tes tabrak yang buruk pada awal tahun ini.

“Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei tahun lalu, dalam tempo singkat Datsun berhasil menjadi pemain utama di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar 17 persen sejak pengiriman ke konsumen pada Juni 2014 hingga akhir tahun fiskal 2014 di Maret 2015,” kata Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia.

Datsun yang mengusung tema “Datsun GOnesia” di pameran menghadirkan berbagai elemen lokal yang tampak pada desain booth serta program yang ditawarkan selama pagelaran IIMS 2015 berlangsung. Di even ini, Datsun memamerkan 5 unit mobil mereka, Datsun GO+ T-Style, Datsun GO+ Kids Playground, Datsun GO T Active, GO Sporty, dan Datsun GO Rally.

“Kami percaya melalui penyegaran pada lini produk Datsun, perluasan jaringan sales dan after sales yang diiringi dengan penyempurnaan layanan, Datsun akan terus mendapat respons positif dari para risers di Indonesia,” tutur Indriani.

Untuk masalah harga, varian terbaru Datsun GO+ Panca T-Style ditawarkan dengan banderol harga Rp 115 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk varian lainnya yang kini sudah dilengkapi fitur airbag pada pengemudi dijual dengan harga Rp 92,85 juta (tipe D) sampai dengan Rp 115 juta (tipe T-Style) on the road Jakarta.

Selain fitur airbag, Datsun GO+ Panca T-Style dilengkapi dengan front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, dan driver’s airbag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here