Harga Jeep Renegade Mulai Rp 599 Juta

Jeep Renegade Meluncur di IIMS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – PT Garansindo Inter Global selaku pemegang mereka Jeep di Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan Jeep Renegade di tanah air. Peluncuran model paling terjangkau Jeep di Indonesia ini berlangsung pada pagelaran Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) 2015.

“Renegade merupakan simbol dari desain dan inovasi Jeep yang sudah terkenal melalui Jeep Wrangler dan untuk pertama kalinya membuat small-premium SUV,” kata Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo.

Jeep Renegade hadir dengan sumber tenaga mesin berkapasitas 1.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 160 HP dengan kombinasi transmisi 9 percepatan. Untuk menjamin keselamatan pengendara, Renegade dilengkapi dengan 70 fitur keamanan dan kenyamanan, seperti Forward Collision Warning-Plus, LaneSense Departure Warning-Plus dan Rear Cross Path Detection. Untuk pasar Indonesia terdapat dalam dua varian, Longitude 1.4 4×2 dan Limited 1.4 4×4.

“Pemesanan sudah dibuka mulai saat ini. Biasanya kalau barang dari Amerika itu bisa dikirim ke konsumen sekitar delapan minggu, kalau di Italia antara 6-9 minggu,” kata Reiva Muchsin selaku Chief Marketing Officer PT GIG.

Untuk masalah harga sendiri, ditawarkan mulai Rp 599 juta untuk Jeep Renegade Longitude 1,4 4×2 dan Rp 699 Juta untuk Limited 1.4 4×4. Dan sayangnya harga tersebut masih berstatus off the Road, ini berarti pelanggan harus membayar lebih untuk bisa menggunakan mobil tersebut di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here