Harga Kia Sportage Diesel Rp 425 Juta

Kia Sportage Diesel 2015 IIMS www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS), PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memamerkan produk sport utility vehicle (SUV), Kia Sportage Diesel Limited Edition. Dan ternyata mobil ini hanya dijual di Indonesia dengan jumlah yang terbatas, hanya 20 unit saja.

“Jadi memang kami datangkan Kia Sportage yang pakai mesin diesel. Kami menyebutnya limited Sportage karena jumlahnya terbatas hanya 20 unit,” kata Rijal Mulyadi selaku General Manager Marketing PT KMI, Rabu (19/8/2015).

Kia Sportage Diesel ini memiliki tampilan eksterior yang sama dengan versi Sportage bermesin bensin, namun dengan sumber tenaga yang berbeda, seperti namanya. “Hanya mesinnya saja beda. Kalau ditanya head to head, saya kira sampai saat ini tidak ada, karena Kia Sportage Diesel hadir sebagai SUV diesel dengan kapasitas lima penumpang. Kalau brand lain tujuh penumpang,” jelasnya.

Kia Sportage Diesel ini hadir dengan jantung pacu mesin CRDi VGT berkapasitas 1.999 cc yang dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis enam percepatan. Untuk masalah harga sendiri, Kia Indonesia melepasnya dengan harga Rp 425 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here