Harga Datsun GO T-Style Dengan Fitur Airbag Rp 115 Juta

Harga Datsun T-Style di IIMS 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motors Indonesia (NMI) dengan merek Datsun hari ini secara resmi meluncurkan varian baru Datsun GO+ Panca T-Style pada pagelaran Indonesia International Motor Show 2015 di JIExpo Kemayoran.

“Kami menargetkan pertumbuhan positif pada 2015. Salah satunya dengan menyegarkan varian yang ada melalui Datsun GO+ Panca T-Style dan penambahan driver’s airbag. Untuk harganya kami tawarkan Rp 115 juta,” kata Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia

Indri mengatakan bahwa harga yang ditawarkan untuk Datsun GO+ Panca T-Style tersebut sudah on the road (OTR) Jakarta dan memiliki selisih Rp 4 juta dari varian di bawahnya, T-Option. Dengan hadirnya varian baru ini, Datsun GO+ Panca T-Style menjadi varian tertinggi Datsun Indonesia. Tidak hanya fitur airbag saja yang menjadi ubahan pada varian baru ini, mobil ini juga dilengkapi front skirt, rear skirt, dan side skirt. Sedangkan untuk bagian kabin, memiliki silver painted cluster, silver finisher steering pad, silver finisher steering pad, dan silver finisher power window.

Memang sebenarnya penggunaan fitur air bag pada produk mereka sudah terlebih dahulu dilakukan oleh Datsun India dan Afrika Selatan. Penambahan fitur baru ini juga dilakukan setelah hasil pengujian tes tabrak Global New Car Assement Program (NCAP) yang buruk dan terancam ditarik pada awal tahun ini di India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here