New Honda Verza 150 2015 Resmi Meluncur

Jakarta, IOTOMOTIF.com – New Honda Verza 150 model terbaru 2015-2016 resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Dengan penyegaran tampilan baru dan semakin sporti, motor andalan Honda ini disasarkan untuk segmen entry-level berjiwa muda.

Margono Tanuwijawa, selaku Direktur Pemasaran AHM mengungkapkan bahwa Honda Verza 150 sejak pertama kali dirilis di Indonesia pada awal 2013 lalu mendapat sambutan yang cukup antusias dari konsumen. Hadir dengan desain sporti-maskulin sebagai motor sport entry-level, harganya juga relatif murah dan terjangkau. Dilengkapi pula dengan berbagai fitur fungsional dan keiritan bahan bakar membuat Verza diterima dengan baik oleh masyarakat Indonsia sebagai the best value bike.

“Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini.”

Honda Verza 150 facelift terbaru mengusung konsep desain agresif dan sporty, dengan garis grafis ‘speedy’. Penyegaran nampak pada desain stripe baru yang menguatkan kesan sporti. Penambahan cover knalpot dengan aksen chrome serta kelir hitam pada suspensi belakang menambah kesan stylish pda motor ini. Desain panelmeter juga terlihat baru dan semakin modern dengan latar background ala karbon pada bagian speedometer.

Perubahan lain pada new Verza ini terlihat pada desain tangki baru yang lebih berotot dilengkapi dengan shroud, didukung desain lampu depan dan belakang, pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip modern dan fungsional, secara keseluruhan model baru Verza 150 nampak lebih sporti dan stylish.

New Honda Verza 150 2015-2016

Pada sektor mesin, New Honda Verza 150 menghasilkan performa berkendara maksimal dengan mesin 150cc, 4-langkah, SOHC, Silinder tunggal, 5-Percepatan dengan sistem suplai bahan bakar berteknologi PGM-FI. Yang menarik pada versi baru Honda Verza 150 ini sudah memenuhi emisi gas buang berstandar Euro3.

Mesin Verza 150 diklaim powerful, responsif dan ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar paling irit dikelasnya. Berdasarkan pengujian keiritan bahan bakar metode ECE R40, yaitu 48 km/liter (EURO 2) dan 45.25 km/liter (EURO 3). Mampu berakselerasi dalam jarak 200m dengan waktu 11.5 detik.

Untuk harganya, new Honda Verza 150 dijual dengan banderol harga on the road (OTR) Jakarta RP 17.950.000,- untul tipe spoke wheel (SW) yang tersedia dalam tiga pilihan warna sporti, antara lain Masculine Black (kombinasi warna hitam dan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan stripe biru), dan Advance White. Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. PT AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here