Datsun GO Kini Dengan Fitur Airbag

IOTOMOTIF.com – Datsun Indonesia tidak lama lagi akan meluncurkan varian baru dengan fitur Airbag di tanah air. Memang sejak pertama kali muncul di tanah air, Datsun GO yang berada di segmen LCGC atau mobil murah banyak ditanya mengenai kelengkapan perlengkapan keamanan yang dimilikinya, khususnya airbag.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan bahwa salah satu komponen penyegaran pada Datsun GO terbaru adalah dihadirkannya varian baru yang hadir dengan fitur keamanan airbag.

“Iya pasti dipenuhi janjinya untuk refreshment. Pokonya ada varian baru, kita kasih nama T-Style. Dulu kan paling tinggi T-Option yah, tanpa kantung udara. Nah sekarang kita kasih T-Style sebagai pilihan dengan fitur keamanan yang diminta konsumen itu. Kita kenalkan di dua pameran ya, jadi ditunggu saja,” kata Indri.

Indri juga mengatakan bahwa varian Datsun T-Style ini menjadi varian tertinggi dengan berbagai fitur baru yang menjamin keamanan penumpang. Memang sebenarnya penggunaan fitur air bag pada produk mereka sudah terlebih dahulu dilakukan oleh Datsun India dan Afrika Selatan. Penambahan fitur baru ini juga dilakukan setelah hasil pengujian tes tabrak Global New Car Assement Program (NCAP) yang buruk dan terancam ditarik pada awal tahun ini di India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here