Honda Mobilio Jadi Armada Baru Taksi Blue Bird

IOTOMOTIF.com – Ternyata Honda Mobilio kini jadi armada baru taksi Blue Bird sebagai salah satu rencana peremajaan taksi tahun ini. Hal ini membuat Blue Bird menjadi pelopor operator taksi untuk menggunakan Honda Mobilio.

Purnomo Prawiro selaku Direktur Utama Blue Bird mengatakan bahwa masyarakat akan melihat taksi Mobilio berwarna khas Blue Bird yang lalu lalang di jalan mulai Agustus 2015 ini. Dia juga mengatakan bahwa dipilihnya Honda Mobilio sebagai armada baru mereka karena berbagai alasan seperti teknologi maupun harga yang ditawarkan pada dua tahun belakangan ini.

Purnomo menjelaskan bahwa Honda Mobilio ini akan menggantikan jenis taksi sedan yang sudah waktunya untuk kdiremajakan. Dan bila respon terhadap armada baru ini bagus, maka jumlah unit taksi Honda Mobilio akan ditambah.

“Saat ini untuk peremajaan, dan sementara di Jakarta dulu. Harapannya armada Mobilio ini bisa ada di semua wilayah kerja kami di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Untuk jumlah investasi membuat Honda Mobilio menjadi armada taksi dia mengatakan tidak tahu pasti, dan hanya mengatakan sekitar 50 persen dari total belanja modal yang akan digunakan untuk penambahan dan peremajaan armada tahun ini. “Kalau untuk yang Mobilio ini saya tidak tahu ya. Pokoknya itu termasuk belanja modal untuk peremajaan,” kata Prawiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here