New Suzuki Ertiga Dikatakan Miliki 29 Ubahan

IOTOMOTIF.com – Suzuki akan memperkenalkan versi terbaru mobil low MPV mereka, New Ertiga pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di ICE – BSD, Tangerang.

Menjelang peluncuran mobil tersebut, mulai tersebar beberapa bocoran gambar New Ertiga. Dari informasi terbaru yang didapat, New Suzuki Ertiga yang diyakini akan menjadi pesaing berat Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia serta Honda Mobilio ini akan memiliki 29 ubahan.

Perubahan tersebut ada pada eksterior dan interior. Dari bocoran foto New Suzuki Ertiga yang beredar, ubahan terlihat pada grille krom dan bumper baru. Spio kini juga dapat dilipat secara otomatis, power window juga auto up (driver). Sedangkan untuk bagian interior sendiri saat ini masih belum ada informasi detail, namun dikatakan bahwa kabin akan lebih nyaman saat berkendara jauh. Jok baris ketiga terpisah 50:50, hal ini membuat penempatan barang lebih optimal bila ada enam penumpang.

Untuk masalah harga sendiri Suzuki belum mau mengatakannya. Tunggu saja peluncurannya nanti di Booth Suzuki, Hall 9B – ICE BSD pada pagelaran GIIAS 2015 tanggal 20 Agustus 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here