Yamaha Jupiter MX King Dijual di Malaysia dengan Harga Rp 27 Jutaan

IOTOMOTIF.com – Motor bebek Yamaha Jupiter MX King memang sudah diperkenalkan di Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu, namun di Malaysia motor ini baru saja dihadirkan Hong Leong Yamaha sebagai APM di sana. Di Malaysia Yamaha Jupiter MX King dipasarkan dengan nama Y15ZR.

Voon YK selaku salah satu petinggi Hong Leong Yamaha, mengatakan, nama Y15ZR dipilih karena motor ini mirip dengan model Y125Z yang ada disana. “High performance moped, jadi motor ini diberi nama Y15ZR,”

Yamaha Y15ZR dipasarkan dengan tiga pilihan warna, merah, biru dan hitam. Sumber tenaga berasal dari mesin berjenis 4-tak, SOHC, pendingin cairan dengan kapasitas 150 cc, dikombinasikan dengan transmisi lima percepatan. Mesin ini mampu untuk menghasilkan tenaga 15,5 HP dan torsi 13,8 Nm.

Untuk masalah harga, di sana ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan di Indonesia. Yamaha Hong Leong melepas Y15ZR dengan harga 8.000 Ringgit, atau sekitar Rp27 jutaan. Di Indonesia sendiri Yamaha MX King dilepas dengan harga Rp 19 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here