Toyota Grand New Avanza dan Veloz Ternyata Sudah Diberikan Diskon

Toyota Grand New Avanza Samping

IOTOMOTIF.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) belum lama ini meluncurkan versi terbaru dari model Low MPV mereka, Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Namun hanya berselang beberapa hari ternyata mobil tersebut sudah diberikan diskon.

Auto2000 selaku diler resmi Toyota mengadakan acara test drive di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, selama tiga hari (14-16/8/2015). Pada acara tersebut mereka memberikan sejumlah program menarik untuk Grand New Avanza, seperti paket kredit menarik, hadiah langsung, hingga grand price New Avanza dan dua unit sepeda motor. Ternyata di sana mobil tersebut sudah diberikan sejumlah diskon oleh beberapa sales.

“Diskon ada, tapi tidak besar, hanya Rp 2 juta saja. Itu juga kita ajukan terlebih dulu, jika disetujui diskonnya baru bisa digunakan,” ujar salah satu tenaga penjual.

Namun tidak semua sales memberikan potongan harga tersebut. “Belum ada diskon, karena ini produk baru. Potongan harga itu ditentukan oleh pihak manajemen,” kata tenaga penjual Auto2000

Seperti yang diketahui, Grand New Avanza hadir dengan mesin berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Mesin ini lebih bertenaga juga lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan mesin lama Avanza. Tidak hanya itu, Grand New Veloz kini juga hadir dengan line up baru dengan mesin 1.300 cc.

Untuk masalah harga, dengan mempertimbangkan nilai tukar rupiah, berbagai teknologi dan fitur keselamatan yang ditawarkan, Toyota Indonesia melepas Grand New Avanza dan Grand New Veloz dengan harga lebih mahal Rp 10 hingga Rp 14 juta, mulai Rp 180,6 juta (1.3 Avanza E M/T) hingga Rp 226,9 juta (1.5 Veloz A/T).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here