Bagi penggemar modifikasi Audio, melakukan ubahan pada mobil baru menjadi keputusan yang sangat berat, apalagi bila audio standar pabrikan tidak memiliki kualitas baik. Pasalnya, melakukan ubahan pada audio dapat menyebabkan batalnya garansi mobil.

Namun itu semua cerita lama, kini Cello Audio memperkenalkan produk terbarunya, Cello Solution FIT tipe micro fullrange. Adalah sebuah sound sistem yang tidak membatalkan garansi mobil karena memiliki ukuran kecil, sehingga dapat langsung disambung pada Head Unit mobil bawaan pabrik. “Pola pasangnya plug and play. Karena kita sudah menyediakan songketnya”, ujar R&D Cello Audio, Satrio Widjaja, Sabtu (15/8/2015).

Audio Cello Solution FIT micro fullrange dijual dengan harga RP 1.250.000. Pemasangan cukup mudah sehingga cocok sebagai alternatif upgrade menggantikan tweeter bawaan mobil tanpa harus menambah perangkat lain.

fullrange Cello ini diklaim paling kecil ukurannya di Indonesia saat ini. Sehingga cukup membantu bagi user yang tidak menginginkan kondisi dashboard mobilnya dipenuhi dengan perangkat aksesoris custom lainnya.

“Kebanyakan instalatur kesulitan dengan konsumen yang meminta kondisi dashboard-nya kelihatan original. Tapi dia butuh suara depan berkualitas layaknya 3way. Solusinya dengan menambahkan speaker tipe fullrange. Padahal, kebanyakan driver fullrange yang ada dipasaran belum bisa diterapkan,” kata Satrio.

“Alasannya, produk fullrange berukuran besar dan tidak bisa ditempatkan di rumah tweeter mobil standart. Tapi dengan diciptakan Solution FIT ini cukup membantu kami atas permintaan konsumen yang mempunyai selera seperti itu. Pokoknya kalau mobilnya ada rumah tweeternya, pemasangannya hanya membutuhkan waktu 15 menit saja,” tambahnya.

Baca  Harga Yamaha NMAX Non ABS, Rp 23,5 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here