MotoGP Ceko 2015: Rossi Terjatuh Karena Oli

Hasil MotoGP Brno 2015 Valentino Rossi www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.comMinyak dari sepeda Dani Pedrosa di sesi latihan bebas 2 MotoGP Brno menyebabkan Valentino Rossi mengalami kecelakaan pertamanya tahun ini.

Untuk pertama kalinya di musim 2015 Valentino Rossi dari tim Movistar Yamaha MotoGP terjatuh dari sepedanya. Selama sesi latihan bebas ke 2 Valentino Rossi berada di belakang Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda Team, namun ketika pembalap dari tim Honda tersebut mengalami masalah dengan bagian depan sepedanya yang menyebabkan kedua pembalap tersebut terjatuh karena oli di lintasan. Untungnya Rossi tidak mengalami cedera dan kembali untuk melanjutkan latihan bebas dengan sepeda keduanya.

Pada sesi latihan bebas pertama Rossi catatkan waktu 1 menit 57.038 detik yang membuatnya berada di posisi keenam secara keseluruhan pada dikombinasikan dua latihan bebas, terpaut setengah detik dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang catatkan waktu tercepat. Rossi merasa bahwa dia pada kondisi yang tidak diuntungkan, terutama dibandingkan dengan Jorge Lorenzo yang memiliki kecepatan terbaik pada dua sesi latihan bebas awal.

Valentino Rossi: “Sayangnya Pedrosa punya masalah dengan sepeda-nya dan menumpahkan beberapa minyak dan saya jatuh. Sore ini sulit bagi semua orang karena jalur yang sangat licin dan cengkraman yang sangat rendah dan pada saat yang sama ada banyak benjolan. Pada akhir sesi FP2 aku menjadi cukup baik dan mendapatkan posisi ke 4, tapi aku harus mengembalikan ketidak unggulanku, terutama terhadap Jorge yang tampaknya memiliki kecepatan terbaik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here