Supercar LaFerrari Akan Mejeng di IIMS 2015

IOTOMOTIF.com – Menjelang berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, diketahui bahwa supercar LaFerrari juga akan ikut memeriahkan event tersebut. Kejutan dari LaFerrari ini melengkapi 6 unit Ferrari lainnya.

Tidak hanya supercar LaFerrari saja yang tampil di pagelaran tersebut, sebelumnya sudah dipastikan Maserati Quattroporte S, Lamborghini Huracan, Porsche Cayman, Porsche 911 hingga BMW M4 hadir di sana.

Khusus untuk showtime mobil eksotis LaFerrari, jadwalnya diatur sedemikian rupa, untuk menjaga unsur kejutan, tidak dimunculkan sejak acara pembukaan. Ini agar porsi pemberitaan terbagi rata untuk peserta dan 50 acara pendukung yang juga berkelas dunia.

LaFerrari merupakan legenda mahakarya dari pabrikan Ferrari dengan kemampuan mesin hampir menyentuh 1.000 tenaga kuda (HP), dengan kombinasi mesin dan battery menjadikan LaFerrari merupakan salah satu mobil hybrid terkencang saat ini.

Pameran IIMS sendiri akan berlangsung pada 19-30 Agustus mendatang dengan pembukaan akan dilakukan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada Rabu 19 Agustus. Pada pembukaan hanya terbuka untuk undangan dan press day. Sedangkan untuk pengunjung umum baru dibuka keesokan harinya dari tanggal 20 hingga 30 Agustus dengan harga tiket Rp 40.000,- (weekday) dan Rp 60.000,- (weekend).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here