Marc Marquez MotoGP Brno 2015 Kecelakaan www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Marc Marquez memimpin rangkaian jatuhnya pembalap di sesi latihan bebas 2 MotoGP Republik Ceko dan ini merupakan kedua kalinya dia jatuh hari ini. Kondisi cuaca di sirkuit banyak berubah di sore hari ini, dengan temperatur hingga 50 derajat pada FP2, meningkat hingga 20 derajat dibandingkan saat FP1 berlangsung. Kondisi ini juga turut andil dalam serangkaian jatuhnya pembalap di sesi ini dan sekitar 10 pembalap gagal mencatatkan waktu yang lebih baik dibandingkan pada sesi pertama latihan bebas MotoGP Brno.

Yang pertama jatuh adalah rekan setim Marquez di tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Dilaporkan bahwa cairan dari motornya yang tercecer membuat pemuncak klasemen saat ini, Valentino Rossi mengalami kecelakaan pertamanya tahun ini. Rossi untungnya terluka, tapi dipaksa untuk beralih ke Sepeda cadangannya, sementara Pedrosa terlihat memberikan es pada kaki kirinya dan tidak kembali ke lintasan. Diperkirakan mengalami keretakan pada tulang, namun Clinica Mobile mengatakan bahwa Pedrosa baik-baik saja.

Itu adalah kejadian di 10 awal sesi latihan bebas 2 MotoGP Brno 2015, sedangkan pada 10 menit terakhir terlihat serentetan kecelakaan yang membuat banyak pembalap terjatuh, seperti Andrea Dovizioso, Bradley Smith, Mike di Meglio dan kemudian Marc Marquez.

Meskipun Marquez tetap tercepat, dia memiliki catatan waktu sedikit lebih lambat dari Jorge Lorenzodi sesi FP1. Lorenzo hanya berjarak 0.076 detik di belakang Marquez pada FP2.

Pembalap tim Ducati, Andrea Iannone bergabung dengan Marquez sebagai pembalap satu-satunya pembalap di 6 besar yang meningkatkan waktunya di FP2 dan berhasil meraih catatawn waktu tercepat ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here