Toyota Grand New Avanza dan Veloz Resmi Meluncur

Toyota Grand New Avanza Meluncur www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Untuk memperkuat posisinya di segmen low MPV, PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada model andalan mereka, Toyota Avanza yang meluncur hari ini. Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini tampil lebih kokoh dan menawan dengan konsep desain terbaru Toyota. Dan guna memperkuat performa, kini mesin didukung teknologi Dual VVT-I serta berbagai fitur keamanan terlengkap di kelasnya. Berbagai tambahan ini dikatakan untuk menjanjikan kepuasan kepada pelanggan.

“Di tengah persaingan yang semakin ketat, diharapkan kehadiran Grand New Avanza dan Grand New Veloz dapat memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap MPV yang sesuai dengan kondisi infrastruktur di Indonesia,” ujar Suparno Djasmin selaku Vice President Director PT TAM, saat peluncuran, Rabu (12/8/2015).

Sumber tenaga berasal dari mesin berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Mesin ini lebih bertenaga juga lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan mesin lama Avanza. Tidak hanya itu, Grand New Veloz kini juga hadir dengan line up baru dengan mesin 1.300 cc.

“Secara keseluruhan, product value dari Grand New Avanza dan Grand New Veloz jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kami optimis, pelanggan akan merasa lebih puas dengan kehadiran mobil ini,” beber Hiroyuki Fukui, President Director TAM.

Untuk masalah harga, dengan mempertimbangkan nilai tukar rupiah, berbagai teknologi dan fitur keselamatan yang ditawarkan, Toyota Indonesia melepas Grand New Avanza dan Grand New Veloz dengan harga lebih mahal Rp 10 hingga Rp 14 juta, mulai Rp 180,6 juta (1.3 Avanza E M/T) hingga Rp 226,9 juta (1.5 Veloz A/T).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here