Hyundai New Tucson XG Terbaru Hadir di IIMS 2012

  • Whatsapp

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali memperkenalkan New Hyundai Tucson XG di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

SUV bergaya Sport Coupe Hyundai ini menawarkan berbagai fitur yang sangat menarik, mulai dari Panoramic, Sunroof, Video Rear Parking yang di letakkan di kaca tengah sampai Audio Sound dengan kualitas lebih dinamis. Medium SUV terbaru Hyundai ini juga mengusung desain terbaru Alloy Wheel dan body kit yang kental dengan aura sporty.

Read More

New Hyundai Tucson XG ini di persenjatai dengan mesin Theta II 2.000 cc high performance. Jantung pacunya mampu meletupkan tenaga hingga 166 PS pada 2.600 rpm, dengan transmisi 6-speed Shiftonic. SUV Hyundai ini juga dilengkapi dengan suspensi Mcpherson Strut dan Multi link pada suspensi belakangnya, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara sekelas mobil-mobil premium.

Hyundai New Tucson juga tampil lebih stylish dan trendy dengan desain lampu depan sporty serta outside mirror dengan side repeater. Sedangkan untuk desain lampu kabutnya di buat menyatu dengan bumper yang menambah kesan agresif pada bagian depan.

Desain X-shaped juga terlihat kental menghiasi interiornya, mulai dari center fascia yang memberikan kesan dinamis, instrument cluster dengan 2 silinder dengan sinaran aksen lampu berwarna biru, shift indicator, echo indicator dan trip computer yang semuanya berpadu menciptakan desain yang futuristik dan elegan.

Selain Tucson XG, Hyundai juga menurunkan beberapa line up produknya seperti, Grand Avega, Hyundai H-1, Hyundai Sonata, dan All New Santa Fe. Selain line up diatas, Anda juga dapat menikmati Hyundai Mover Ambulance, Hyundai Mover Cipaganti dan Whitehorse Taksi yang mengisi hall C arena IIMS 2012.

Related posts