IOTOMOTIF.com – Menjelang peluncuran Grand New Avanza besok, terdapat bocoran baru yang memperlihatkan daftar fitur dan tipe yang akan ditawarkan pada peluncuran nanti. Fitur baru yang dimiliki oleh 2015 Toyota Grand baru Toyota Avanza (facelift) termasuk layar touchscreen 7 inci, ISOFIX di kursi belakang, instrumen baru, dan desain eksterior yang lebih segar dengan grille yang mirip seperti pada Innova.

Toyota Avanza baru Grand akan tersedia dalam dua pilihan mesin yang tersebar di tiga tipe yang ditawarkan, meliputi: 1.3 E, 1.3 G dan 1.5 G. Model tertinggi 1.5 G memiliki fitur 7 inch touchscreen infotainment sistem dengan Bluetooth, reflector lampu belakang yang memanjang, pelek 16 inci dan spoiler.

Bocoran Brosur Toyota Grand New Avanza 2

Untuk sumber tenaga berasal dari mesin 1.3-liter 4NR-FE dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 99 HP dan torsi 123 Nm. Dipadukan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan. Mesin kedua memiliki tenaga dan kubikasi yang lebih besar, mesin 1,5-liter 5NR-FE yang menghasilkan tenaga 107 HP dan torsi 140 Nm dan dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Bocoran Brosur Toyota Grand New Avanza 1

Untuk harga untuk Toyota Grand baru Veloz dilaporkan, akan, berkisar dari Rp 180.5 juta – 228.3 juta. Unit juga sudah tersedia di seluruh dealer Toyota di seluruh Indonesia.

READ  All-New Toyota Yaris 2015 Mejeng di Jakarta