Beberapa Mobil dan Motor Yang Akan Tampil di IIMS 2015

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 tidak lama lagi akan digelar. Mendekati berlangsungnya pameran tersebut, PT Dyandra Promosindo secara terang-terangan mengumumkan mobil dan motor saja yang akan ditampilkan pada pameran otomotif tersebut.

Salah satu APM ternama, Garasindo yang memegang merek Jeep, Chryster, Alfa Romeo, Dodge dan Fiat di Indonesia memiliki booth di IIMS dengan tema The World of Garansindo. Mereka akan meluncurkan tiga mobil baru, Jeep Renegade, Chrysler 300C Facelift, dan Fiat 500 1957 Edition. Garasindo juga menghadirkan merek roda dua yang juga dipasarkan mereka di tanah air, Italjet, Zero Motorcycle, dan Peugeot Scooter. Produk baru dari Peugeot Scooter seperti Django 150cc, Citystar 150cc, Metropolis 400cc dan Classic Peugeot Scooters 555. Sedang Italjet dengan produk Ascot Classic, Ascot Sport, Angel, dan Diablone.

Read More

Untuk merek Toyota akan menampilkan Vellfire, New Camry Hybrid, Grand New Fortuner, New Kijang Innova, New Rush TRD, New Yaris TRD, AGYA, New HILUX yang akan dibuka selubungnya secara resmi di IIMS 2015. Dan fokus utama Toyota sendiri adalah Grand New Avanza dan Grand New Veloz, dua produk low MPV yang akan meluncur secara resmi tidak lama lagi.

Sedangkan untuk pesaingny, Honda menghadirkan All New Jazz, Honda HR-V, New CR-V, New City, Honda Mobilio RS, Honda Mobilio dan Honda BRIO.

Volkswagen menampilkan Tiguan, Sciricco, Caravelle, dan Polo. Sementara Ford akan tampilkan All New Everest, New Focus, New Ranger, Fiesta, dan Ecosport. Untuk brand Isuzu sendiri mereka akan menampilkan model MU-X dan Microbus-nya.

Nissan pun hadir dengan deretan lengkap, yakni Juke Revolt Red Interior Edition, March 1.2 XS, Grand Livina HWS AUTECH, NP300 Navara VL/AT, Evalia XV/AT, Serena HWS, XTrail 2.5 CVT, dan XTrail 2.5 CVT – Ultimate. Yang jadi primadona Nissan adalah XTraill 2.5 CVT – Ultimate. Sangat kompetitif di kelasnya dan siap di- test drive oleh pengunjung IIMS.

Dari negeri ginseng Korea, merek terkenal KIA akan hadir dengan slogan The Power to Surprise seolah memang akan mengejutkan para pengunjung dengan menampilkan mobil-mobil menariknya seperti KIA Sportage, PICANTO dan RIO.

Produsen mobil premium, Mercedes-Benz akan menampilkan model-model disain anti-mainstream seperti CLS Shooting Brake, The New GLC mobil SUV yang mengkombinasi kenyamanan dengan sentuhan performa tinggi. Di kelas mobil komersialnya, Merc hadir dengan Mercedes Benz Sprinter. Sebuah model komersial dengan benchmark baru dalam fitur keselamatannya. MINI akan menghadirkan model-model menariknya seperti The New MINI 3-door dan 5-door, MINI Cooper S Countryman dan yang paling bergengsi adalah The New MINI John Cooper Works

LAND ROVER dan JAGUAR menambah gereget pertarungan di level atas. Land Rover hadir dengan gagah sesuai tongkrongan produknya seperti All New Discovery Sport, Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. Sedangkan Jaguar memastikan tampil classy dengan model-model eksotis yang diwakili F-TYPE, model XJ dan Model XF.

Sedangkan untuk motor, yang menjadi salah satu ubahan paling kentara pada IIMS 2015 kali ini hadir dengan berbagai merek utama, seperti Yamaha. Khusus di IIMS 2015, Yamaha kembali tampil habis-habisan. Line-up lengkap dari motor harian, moge, sport hingga livery YZR-M1 milik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Menepati areal outdoor antara Hall A dan B seluas hampir 500 meter persegi, Yamaha mempertahankan booth megah yang sudah terbangun di PRJ yang lalu. Bahkan dijanjikan dengan inovasi dan kejutan besar.

Harley-Davidson menampilkan model terbarunya yang cocok untuk pengendaraan dalam kota, Harley-Davidson Street™ 500. Itu motor yang disajikan secara unik dan berbeda dengan membawa konsep Urban, Authentic, Soul, yang ditujukan bagi penyuka tantangan dan petulangan dengan semangat muda. Tentunya model-model legendaris lainnya dipastikan akan tampil menemani sang adik tersebut.

BMW Motorrad Indonesia semakin dikenal produk-produknya. Khusus untuk IIMS 2015, BMW Motorrad tidak tanggung-tanggung akan menampilkan suasana film MI tersebut di booth-nya dengan deretan model R 1200 R, F 800 GT, G 650 GS dan F 800 GS yang semuanya dengan tampilan menggoda.

Tentunya bukan hanya merek itu saja yang akan tampil menawan di IIMS 2015. Sebut saja seperti Benelly, KTM, Husqvarna, HONDA, SYM, KAWASAKI, SUZUKI, SOIB dan PIAGGIO. Khusus dengan Piaggio yang mengusung merek Vespa akan tampil memukau dengan deretan model-model menariknya seperti Primavera, Sprint, GTS, S, LXV dan MP3.

“Itu semua belum seberapa. Masih banyak yang akan dihadirkan. Yang pasti akan ada 50-an brand yang siap mengharubirukan IIMS 2015, lengkap dengan 50-an event pendukungnya,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra yang menggelar IIMS.

Related posts