NasionalGIIAS

Grand New Avanza Sudah Tersedia di Dealer Toyota

IOTOMOTIF.com – Toyota Grand New Avanza terbaru tidak lama lagi meluncur di Indonesia dengan debut yang berlangsung di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS). Menjelang meluncurnya mobil low MPV tersebut ternyata unit sudah tersedia di dealer-dealer Toyota di seluruh Indonesia.

Toyota Avanza dan Avanza Veloz facelift dibandingkan dengan model yang saat ini dipasarkan memiliki dimensi panjang 50 cm lebih panjang. Dengan diameter panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm, tinggi 1.695 mm dengan Avanza Veloz lebih panjang 10 mm.

Pada bagian dalam Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz terlihat kemiripannya dengan model yang saat ini ada namun dengan berbagai fitur baru seperti 2-DIN touchscreen 7 inci, ISOFIX pada kursi belakang dan dengan kombinasi dua warna hitam dan coklat. Tersedia juga dengan fitur Immobilizer sebagai fitur standar kecuali tipe 1.3 E.

Untuk sumber tenaga menggunakan mesin 1.3-liter 4NR-FE dengan VVT-I yang dikatakan memiliki tenaga lebih besar hingga 99 hp dan torsi 123 Nm namun juga lebih hemat bahan bakar. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mesin kedua memiliki kubikasi lebih besar dan lebih bertenaga, mesin 1.5-liter 5NR-FE yang mampu menghasilkan tenaga 107 hp dan torsi 140 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Alasan Toyota Menggunakan Mesin Baru Pada Grand New Avanza

Previous article

Preview Grand New Avanza, Perubahan Total Luar Dalam

Next article

You may also like

More in Nasional