Toyota Berharap Grand New Avanza Bangkitkan Pasar Mobil Indonesia

IOTOMOTIF.com – Saat ini pasar mobil Indonesia tengah lesu dan dengan diadakannya pameran otomotif di bulan Agustus ini, Indonesia International Motor Show dan Gaikindo Indonesia International Auto Show mampu untuk kembali merangsang penjualan mobil di tanah air. Toyota juga berharap dengan hadirnya produk baru mereka mampu untuk memperkuat pasar pabrikan asal Jepang itu di Indonesia.

Dan dengan hadirnya model terbaru Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang tidak lama lagi akan diperkenalkan mampu untuk menarik perhatian pengunjung di pameran.

“Tahun lalu (di pameran mobil Indonesia International Motor Show) mencapai 10.000 (penjualan total Toyota), tahun ini kita harapkan di atas itu. Karena kita tidak ada target, karena tujuan kita itu adalah menjalin komunikasi toyota antar masyarakat. Baik produk maupun pelayanan,” kata Rahmat Samulo sebagai Marketing Director PT TAM di Jakarta.

“Produk mana yang paling laku? Tahun ini sepertinya komposisinya masih sama dengan produk yang paling laku, Avanza 30 persen lebih. Dan dengan adanya produk baru kita harapkan penjualan tahun ini lebih dari tahun lalu. Dengan adanya pergantian model (Grand New Avanza dan Veloz) kita berharap mempertahankan dominasi kita di market share,” jelarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here