in ,

Toyota Alphard Hybrid Akan Dipasarkan di Indonesia

Toyota Alphard 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Toyota Indonesia akan memperkenalkan model hybrid baru setelah Toyota Camry Hybrid dan Prius. Model baru yang akan dibawa PT Toyota Astra Motor (TAM) adalah Aplhard Hybrid. Mobil tersebut akan diperkenalan di otomotif nasional yang diselenggarakan di Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015, GIIAS.

Memang saat ini pasar segmen Hybrid tergolong kecil, bahkan terlalu kecil dalam usaha pemasaran. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan niat Toyota untuk memasarkan produk hybrid mereka di Indonesia. Suparno Djasmin selaku Vice President Director TAM di Jakarta mengatakan bahwa ini merupakan salah satu langkah Toyota untuk memperkenalkan teknologi ramah lingkungan.

“Teknologi ramah lingkungan sejalan dengan salah satu concern kami untuk menghadirkan produk-produk yang irit bahan bakar dengan emisi gas buang yang baik. Ini saatnya bagi Toyota untuk menunjukkan semangat perkembangan teknologi yang menempatkan pelanggan menjadi prioritas tertinggi,” kata Suparno Djasmin.

Toyota Alphard di Indonesia saat ini merupakan salah satu ikon MPV premium. Meski ditawarkan dengan harga yang lumayan tinggi, namun masih sangat diminati oleh masyarakat kelas atas untuk digunakan sebagai kendaraan harian. Versi hybrid yang akan diperkenalkan dipercaya Toyota untuk memenuhi segmen khusus yang juga mempertimbangkan ekslusivitas dan sisi ramah lingkungan.

Dikatakan oleh Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran TAM bahwa MPV premium tersebut sudah dijual sejak dipamerkan nanti. “Kalau ada yang minat bisa memesan. Kami menyediakan unitnya by order. Detailnya termasuk harga tunggu saat peluncuran,” kata Samulo.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harga All-New Mitsubishi Strada Triton Mulai Rp 289 Juta

Suzuki Baleno Kini Hadir Sebagai Model Hatchback