Harga All-New Mitsubishi Strada Triton www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, Mitsubishi All-New Strada Triton, pickup dengan wajah baru yang diimpor secara utuh (CBU) dari Thailand. Pickup ini tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai Rp 289 juta untuk tipe terendah.

Resmi meluncur di Indonesia hari ini All-New Mitsubishi Strada Triton akan bersaing dengan All-New Nissan Navara, Isuzu D-Max, Toyota HiLux dan Ford Ranger yang hadir dengan desain baru. 5 varian Strada Triton terbaru adalah DX M/T kabin tunggal yang ditawarkan dengan harga Rp 289 juta, HDX M/T kabin ganda dijual Rp 345 juta, GLS M/T kabin tunggal dilepas dengan harga Rp 368,5 juta, Exceed M/T Rp 389 juta, dan Exceed A/T yang ditawarkan dengan harga tertinggi, Rp 403 juta. Semua varian ini dilengkapi dengan sistem gerak 4X4.

Tipe body kabin tunggal hanya tersedia pada tipe terbawah, HDX dan transmisi otomatis hanya tersedia untuk tipe tertinggi, Exceed. Untuk pilihan warna sendiri ditawarkan dalam 5 pilihan, red solid (merah), silver metallic (silver), deep black mica (hitam), white solid (putih), dan titanium grey metallic (abu-abu).

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan All-New Strada Triton dalam kondisi pasar yang tidak kondusif hal ini dilakukan karena mereka percaya diri mobil tersebut mampu mempertahankan diri sebagai model terlaris di kelas 4×4. Mitsubishi Strada Triton sendiri mengalami peningkatan pangsa pasar menjadi 50.1 persen pada paruh pertama tahun 2015 dan berharap tren positif tersebut terus meningkat meski pada segmen pickup 4×4 sendiri mengalami penurunan hingga 16 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here