2015-toyota-camry-gets-led-headlights-and-woodgrain-trim-in-japan_1 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Menjelang dilaksanakannya pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 para APM peserta mulai mempersiapkan diri. Termasuk PT Toyota Astra Motor (TAM) yang mengatakan akan menampilkan total 47 unit mobil di event tersebut.

Dari ke 47 unit mobil tersebut, 39 unit diantaranya merupakan produk andalan dan special exhibit, sedangkan untuk brand Lexus akan menampilkan 8 unit produk dan mobil konsep.

“Dalam semangat Beyond Mobility, kami ingin menunjukkan bagaimana upaya Toyota menjadikan otomotif sebagai industri yang tidak hanya berperan untuk mobilitas, tapi juga berbagai aspek kehidupan dalam mengisi tantangan global ke depan,” kata Rahmat Samulo selaku Marketing Director TAM.

Pada kesempatan GIIAS 2015 ini Toyota juga akan memamerkan teknologi mereka dengan menampilkan mobil Mirai berteknologi Fuel Cell, iRoad dengan teknologi listrik, Camry dan Prius dengan teknologi Hybrid, Valvematic via Nav1, VNTurbo pada Fortuner dan Hilux, serta Dual VVT-i pada Corolla Altis, Camry, RAV4, Alphard dan Vellfire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here