Honda BR-V Akan Debut Dunia di Indonesia

Honda BR-V Crossover Sketsa Depan www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Honda Indonesia memastikan bahwa mobil barri, Honda BR-V akan debut dunia di tanah air. World Premium mobil tersebut akan dilaksanakan di pagelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung pada 20 Agustus – 30 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Menjelang pameran otomotif tersebut berlangsung, Yosep Swasono selaku Manajer Komunikasi Korporasi HPM menjelaskan bahwa akan diadakan konferensi pers untuk memperkenalkan Honda BR-V. Dan pada saat itu berbagai pertanyaan mengenai crossover dengan layout 7 penumpang akan terjawab.

“Saya tidak bisa memberikan banyak informasi soal BR-V karena terus terang saya juga belum pernah lihat. Jadi, benar-benar dipersembahkan khusus untuk Indonesia,” ungkap Yosep.

Untuk saat ini yang diketahui mengenai Honda BR-V seperti platform yang digunakan merupakan pengembangan dari Honda Brio dan banyak yang mengatakan bahwa mobil tersebut adalah versi SUV Brio. Saat diungkapkan kehadirannya pada bulan Juni yang lalu Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa BR-V menggunakan jantung pacu mesin i-VTEC 1.5L.

BR-V sendiri merupakan model kedua MPV yang dikembangkan Honda khusus untuk Indonesia setelah Honda Mobilio. Honda BR-V akan diposisikan diantara Honda Mobilio dan Honda HR-V dengan pesaing seperti Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here