Harga All New Honda CB150R StreetFire Rp 24,5 Juta

Honda Sonic 150 dan New Honda CB150R www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Hari ini Honda meluncurkan dua motor baru mereka, All New CB150R dan New Sonic 150R. Versi terbaru CBR150R ini merupakan versi major change dari generasi sebelumnya Honda CB150R yang diluncurkan sekitar 2,5 tahun yang lalu. Honda mengatakan terdapat banyak perubahan yang dialami oleh naked bike ini. Sedangkan untuk harga sendiri, Honda New CB150R ditawarkan dengan harga Rp 25,4 juta (on the road Jakarta).

“Honda CB150R memiliki design, fitur dan memiliki mesin berperforma tinggi dengan bodi ringan untuk berkendara,” kata Toshiyuki Inuma selaku Presiden Director PT Astra Honda Motor.

New CB150R hadir dengan mesin 150 cc 4 tak silinder tunggal, DOHC 4 valve, berpendingin cair, dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan. Mesin baru ini dikatakan lebih ramah lingkungan dan mampu melaju dengan kecepatan tertinggi 125 km/jam. Konsumsi bahan bakar sendiri 40.58 km/ liter. Untuk akselerasi sendiri lebih agresif dari versi sebelumnya, 0-200 meter hanya dicapai dalam 10,5 detik.

“Perubahan signifikan yang menambah kenyamanan berkendara bagi konsumen. Kami optimis, motor yang sarat teknologi tinggi ini memberikan kenyamanan dan kebanggaan pada penggunanya,” kata Johannes Loman selaku Executive Vice President PT AHM pada Rabu (5/8/2015).

Honda All New CB150R hadir dengan lampu LED, ban tubeless dengan rangka trellis yang membuat pengendara makin nyaman ketika berkendara. Sedangkan pada bagian jok motor memiliki desain yang lebih ramping. Berkendara di malam hari juga lebih nyaman karena lampu depan sudah berteknologi LED. Memiliki beberapa pilihan warna, seperti quantum red (merah), macho black (hitam) dan rapid white (putih).

“Kami hadirkan motor ini, bagi anda yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda dengan motor sport terbaru yang kami buat hanya anda. Rasakan juga performa kepas atas saat anda menunggangi motor ini,” kata Kenji Kawai selaku Project Leader Honda CB150R, Honda R &D Co.m Ltd Motorcycle R&D Centre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here