Suzuki S-Cross Hancur Menjelang Peluncuran

Suzuki S-Cross Kecelakaan Depan www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Maruti Suzuki besok akan meluncurkan Suzuki S-Cross di India. Menjelang peluncuran tersebut satu unit mobil sudah mengalami kecelakaan. Dilaporkan bahwa mobil Suzuki S-Cross yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan unit test drive milik diler Suzuki yang dikendarai oleh sales eksekutif.

Ini adalah kecelakaan pertama dari Suzuki S-Cross yang terdaftar, bahkan terjadi sebelum peluncuran berlangsung. Lokasi kecelakaan sendiri masih menjadi misteri, dengan mobil mengalami kecelakaan parah dan tidak dapat diperbaiki lagi. Untuk saat ini tidak diketahui secara detail dari kecelakaan ini namun dari gambar tampak bahwa mobil terguling beberapa kali sebelum berhenti di semak-semak.

Suzuki S-Cross Kecelakaan Samping

Mobil test drive ini mengalami kecelakaan parah dengan seluruh bagian terlihat mengalami kerusakan. Fascia depan terlihat memiliki kerusakan yang tidak dapat diperbaiki lagi. Pilar hancur dan jok penumpang depan tampak keluar dari jendela sebelah kiri. Semua kaca mobil hancur, dengan atap yang juga terlihat peyok. Pengendara mobil diperkirakan mengalami cedera serius meski untuk saat ini masih belum ada detail mengenai kecelakaan ini.

Suzuki S-Cross Kecelakaan Belakang

Kecelakaan ini tampaknya terjadi karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan murni kelalaian pengemudi, seperti yang terlihat bahwa tidak ada mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan. Namun masih belum dapat dipastikan dan tunggu saja kabar lebih detail mengenai kecelakaan hebat Suzuki S-Cross beberapa hari menjelang peluncuran ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here