Mitsubishi Pajero Sport 2016 Terbaru Resmi Diperkenalkan

  • Whatsapp
Mitsubish Pajero Sport 2016 Depan www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini secara resmi mengumumkan full redesain pertama Mitsubishi Pajero Sport SUV sejak pertama kali hadir 7 tahun yang lalu. Produksi berlangsung di pabrik Mitsubishi di Laem Chabang, Thailand. Penjualan untuk pertama kali berlangsung di Thailand, diikuti Australia, negara-negara ASEAN, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Rusia. Seperti pendahulunya, Mitsubishi Pajero Sport terbaru ini juga akan di jual lebih dari 90 negara.

All New Pajero Sport generasi terbaru ini dikatakan dikembangkan dengan konsep “Stylish & Comfortable Off-road SUV”. Berbagai fitur off-road yang diwariskannya dari brand “Pajero”, All New Pajero Sport hadir dengan kualitas desain eksterior yang tinggi, performa tinggi, interior yang lebih nyaman dikatakan sebanding dengan model terbaik dikelasnya dan dengan fitur keamanan tingkat tinggi.

Read More

Sumber tenaga Mitsubishi Pajero Sport terbaru berasal dari mesin 2.4 liter MIVEC turbo diesel (pertama kali digunakan pada Pajero Sport) yang dipadukan dengan transmisi otomatis baru 8 percepatan (Pertama untuk mobil Mitsubishi). Mesin ini dikatakan memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat 17 persen dari pendahulunya. Dengan emisi gas buang CO2 di bawah 200 gram/km membuatnya masuk ke dalam golongan terendah peraturan pemotongan pajak yang akan dilakukan Thailand mulai Januari 2016 mendatang.

All New Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan versi terbaru Super-Select 4WD-II four-wheel drive system dengan new Off-road Mode yang membuatnya memiliki performa dan stabilitas lebih baik di medan off road. Tidak hanya itu, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang membuatnya makin aman, seperti RISE impact safety body design dan total 7 SRS airbags, Forward Collision Mitigation system (FCM), Blind Spot Warning system (BSW) dan Ultrasonic misacceleration Mitigation System (UMS).

Related posts