Suzuki New Ertiga dan Ciaz Akan Diperkenalkan di GIAS 2015

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen pemegang merek Suzuki di Indonesia kini tengah agresif pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan sedan. Mereka berniat untuk meluncurkan versi terbaru dari Suzuki Ertiga MPV dan Suzuki Ciaz Sedan yang belum lama ini meluncur di India.

Keduanya akan diperkenalkan Suzuki di pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. “Di GIIAS kami akan memperkenalkan 2 model baru dan 1 model konsep. 1 model di low MPV, pembaharuan dari model yang ada sekarang, satu model mini sedan yang belum kami luncurkan, dan 1 mobil konsep,” Davy J Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Saya kasih bocoran untuk Low MPV kami akan perkenalkan New Ertiga, Mini Sedan Ciaz dan mobil konsepnya IK-2,” tambah Davy.

Sayangnya dia masih belum mau memberikan keterangan lebih lanjut dari New Ertiga, termasuk mengenai perbedaan antara versi baru dan generasi lama. Untuk Suzuki Ciaz juga dia masih enggan untuk menjelaskan spesifikasinya. “Untuk lengkapnya nanti saja pada GIIAS, tapi ini belum akan dijual. Tapi baru akan kami perkenalkan,” ujar Davy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here