New Suzuki Ertiga Siap Lawan Grand New Avanza

IOTOMOTIF.com – Tidak mau kalah dengan Toyota dan Daihatsu yang tidak lama lagi meluncurkan Grand New Avanza dan Great New Xenia pada bulan Agustus mendatang, Suzuki Indomobil Sales 4W memastikan bahwa mereka akan meluncurkan New Suzuki Ertiga di pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. New Suzuki Ertiga dikatakan memiliki perubahan yang signifikan dibandingkan dengan model yang saat ini dipasarkan.

Hal ini diungkapkan oleh Davi Jeffry Tuilan selaku Managing Director 4W SIS jelang persiapan Suzuki GIIAS 2015. “Suzuki akan menghadirkan New Ertiga yang pastinya berbeda standar perubahannya berbanding yang lain (kompetitor). Pokoknya bisa dilihat nanti di pameran apa saja perubahannya (New Ertiga),” ujar Davi.

New Ertiga dipasarkan di kelas yang sama dengan Grand New Toyota Avanza. Suzuki sendiri memastikan bahwa produk mereka tersebut akan memiliki perubahan yang lebih menarik berbanding kompetitor. Selain New Ertiga, SIS juga akan memamerkan Suzuki Ciaz yang siap dipasarkan pada Desember 2015 – Januari 2016.

Pada pemeran tersebut SIS menyiapkan 31 unit display termasuk enam unit mobil modifikasi, konsep IK-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here