Hyundai Santa Cruz Pickup Disetujui Untuk Diproduksi Akhir Tahun Ini

Hyundai Santa Cruz Crossover Truck Live www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – CEO Hyundai Amerika Serikat, Dave Zuchowski mengatakan bahwa versi produksi dari Hyundai Santa Cruz Concept yang dipamerkan pada pagelaran North American International Auto Show di Detroit awal tahun ini akan disetujui pada bulan November mendatang.

Mobil pickup dari Hyundai tersebut dibuat dengan basis Hyundai Tucson. Memiliki sistem empat roda (FWD) dan mampu mengakomodasi 5 penumpang. Hyundai Santa Cruz pickup ini merupakan bagian penting dari perkembangan produsen mobil asal Korea Selatan tersebut, dimana versi produksi tersebut mampu menarik perhatian banyak pelanggan yang menginginkan model pickup. Jika semua berjalan dengan lancar, maka Hyundai Santa Cruz pickup akan diluncurkan pada tahun 2017, namun tidak tampil seperti pickup pada umumnya.

Dave Zuchowski mengatakan bahwa Santa Cruz menggabungkan kenyamanan sebuah crossover dengan kemampuan sebuah pickup yang mampu mengangkut berbagai barang. Sumber tenaganya berasal dari mesin diesel berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 191 HP dan torsi 406 Nm. Konsumsi bahan bakar sendiri mencapai 7.8 litres/100 km atau 12,7 km/liter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Honda All New Zoomer-X Dengan eSP Meluncur di Thailand

Toyota Hilux Segera Dapat Pesaing dari Hyundai