Penampakan Baru Suzuki GSX-R250 Sudah Terlihat

Rendering-Suzuki-GSX-R1000-R250 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Suzuki GSX-R250 sudah mulai tampak dari salah satu majalah otomotif Jepang, Young Machine. Pada rendering foto tersebut, Suzuki GSX-R250 tampak memiliki desain yang mirip dengan Suzuki GSX-R1000R. Kemiripan tersebut bahkan terlihat juga pada cat body dimana keduanya memiliki livery tim Suzuki di MotoGP 2015. Pada foto tersebut terlihat juga motor memiliki logo RR pada fairing yang diperkirakan bahwa Suzuki memiliki rencana untuk meluncurkan versi yang lebih ganas lagi.

Kehadiran Suzuki GSX-R250 ini sebenarnya tidak mendadak, rendering foto dari motor ini sudah muncul sejak tahun 2013 yang lalu. Dan pada bulan Juni yang lalu terdapat kabar bahwa motor ini akan diluncurkan di India pada Februari 2016. Suzuki GSX-R250 ini merupakan model Suzuki untuk menghadapi produk dari Honda, Kawasaki, dan Yamaha yang semakin kencang di segmen motor sport full-fairing berkubikasi 250 cc. Suzuki juga kini memiliki versi naked sport touring Inazuma 250.

Untuk saat ini masih belum ada spesifikasi teknis dari Suzuki GSX-R250. Dan bila dilihat dari Suzuki Inazuma 250 yang mengusung mesin 2 silinder diperkirakan Suzuki GSX-R250 akan menggunakan mesin 1 silinder dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 24-27 HP yang dipadukan dengan transmisi 6 percepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baru Meluncur, Harga BBM Pertalite Sudah Akan Naik

Honda All New Zoomer-X Dengan eSP Meluncur di Thailand