Grand New Toyota Avanza Dikatakan Hadir Dengan Desain Modern dan Elegan

IOTOMOTIF.com – Toyota Indonesia akan meluncurkan versi terbaru Avanza pada bulan Agustus 2015. Menjelang peluncuran tersebut, sudah diketahui beberapa hal mengenai versi terbaru Toyota Avanza tersebut, seperti ‘gelar’ baru yang disandangnya, ‘Grand New’. Bahkan beberapa dealer Toyota juga sudah menerima pemesanan.

Pada versi terbaru Toyota Avanza ini mengalami perubahan pada beberapa bagian, seperti fascia depan dengan lampu yang lebih tipis dan panjang. Untuk bagian belakang, memiliki penambahan ornamen lampu pada pintu bagasi. Desain baru dari Grand New Avanza ini dikatakan hadir lebih Modern dan Elegan. Sedangkan untuk tipe Grand New Veloz dikatakan memiliki desain yang Sporty dan Stylish.

Grand New Toyota Avanza Veloz Grand New Toyota Avanza

Grand New Avanza memiliki beberapa fitur baru dan pertama di kelasnya, seperti center headrest bars ketiga di baris kedua, 3 point seat belt di semua kursi, power window dengan jam protection di sisi pengemudi, peringatan seatbelt penumpang depan. Untuk fitur baru seperti Side Impact Beam, ISOFIX untuk kursi bayi, rem ABS pada semua tipe dan immobilizer semua tipe kecuali tipe 1.3 E.

Grand New Toyota Avanza Fitur Baru

Dari foto interior yang tersebar saat ini, terlihat bahwa tipe 1.5 G hadir dengan warna hitam yang dipadukan dengan coklat. Sedangkan untuk tipe Avanza 1.5 Veloz hadir dengan warna serba hitam dengan tampang yang lebih berkesan sporty.

Dari kabar yang beredar mengenai spesifikasi, Grand New Veloz 1.3-liter hadir dengan transmisi manual dan otomatis dengan sumber tenaga menggunakan mesin dengan kode 1NR & 2NR DUAL VVT-i. Mesin 1.5 liter dan 1.3 liter tersebut diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit hingga 15 % dari model yang saat ini dipasarkan. Mesin dengan teknologi baru ini sudah digunakan Toyota pada beberapa produk mereka, seperti Toyota Altis dan Camry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here